Doa Kesembuhan

Penyebab sakit buanyak sekali, dari pola makan, dari cara hidup yang tidak sehat, dari gangguan jin, dari Malaikat atau bahkan dari Allah langsung yaitu sakit karna dosa...

Bahkan ada yang sakit di berobatkan ke mana~mana tidak sembuh, sudah menghabiskan biaya banyak namun tiada hasil, hidup tidak mati pun tidak dan hanya jadi bunga ranjang saja, sungguh sangat tersiksa orang yang mengalami sakit sperti ini...

Al~Qur'an di turunkan sebagai petunjuk jalan kebaikan yaitu jalan yang Allah Ridhoi, dan sebagai obat dari segala macam penyakit ntah ringan atau berat..

Di sini admin bagikan doa penyembuh bagi yang sakit berat, ntah apapun sebabnya jika sudah tidak mampu lagi berobat ke RS atau ke manapun, atau tidak bisa sembuh silahkan gunakan doa dari Ayat Al~Qur'an ini..

Doanya:

"ALIIF LAAM MIIM ALLAHU LAA ILAAHA ILLA HUWAL KHAYYUL QAYYUM"

Caranya:

Doa ayat tersebut di baca sebanyak~banyaknya ketika sakit, maka Allah kan memberikan ampunan atas sakit yang di derita sehingga bisa sembuh tanpa obat kimia apapun..

Silahlan di gunakan barangkali diri sendiri, kluarga atau orang lain sedang mebgalami sakit berat, yang tidak sembuh~sembuh, Insyaa Allah bisa sembuh atas izin Allah S.w.t. dengan di ampuninya..

No comments:

Post a Comment