Tiga kalimat penuh manfaat

Tiga kalimat ini sangat tidak asing bagi kaum Muslim, selain wajib juga para Malaikat pun ikut membacanya.

Fadilahnya sungguh luarbiasa, bisa di rasakan di dunia dan ahirat bahkan tiga kalimat ini pula yang akan menolong seseorang dari Adzab Neraka yang sangat pedih dan tiada berkesudahan.

Di dunia di jelaskan dalam berbagai Kitab dan terutama dalam kitab Mujarobat Ad Daeroby, barangsiapa yang mengamalkan atau membacanya maka, akan lancar rizki, kewibawaan sehingga di segani semua orang, pamor atau aura menjadi cerah, Syetan atau Jin pun takut, bahkan ada beberapa praktisi supranatural menganjurkan untuk selalu dzikir tiga kalimat ini agar dagangan atau usaha menjadi laris serta barokah, mahabah umum agar di sukai semua orang yang memandangnya, dan masih banyak lagi yang tidak dapat di sebutkan karna betapa banyaknya fadilah yang terkandung di dalamnya.

Semua orang yang Beriman pada Allah dan Rasulullah  S.a.w. pasti gemar mengucapkanya karna tanpa tiga kata ini maka doa apapun tertolak atau tidak di kabulkan oleh Allah S.w.t.

Kalimat tersebut adalah "SHALALLAAH ALAA MUHAMMAD"

Terutama dalam soal rizki kalimat ini sangatlah handal untuk sarananya dengan cara dan waktu tertentu.

Ketika pagi waktu Dhuha di baca 100X maka kan lancar rizki hingga tidak sampai miskin, wajah bercahaya, mahabah umum, kewibawaan, keselamatan dll.
Ketika malam hari di baca 100X maka fadilahnya juga sama.

Dengan mengucap Shalawat tiga kata di atas apalagi kalau membacanya sesering mungkin atau tanpa hitungan Insyaa Allah fadilahnya tanpa hitungan pula, dan yang lebih special adalah kelak mendapatkan Syafaatnya Rasulullah S.a.w. Insyaa Allah.

Demikian fadilah tiga kata yang luarbiasa, semoga bermanfaat bagi para pembaca blog saya, jangan lupa clik juga bawah ini ∇

No comments:

Post a Comment