Suwuk Untuk Anak Kecil Yang Sakit

Penyakit yang di derita anak kecil banyak sekali penyebabnya, ada yang karna sawan, karna firus, kurang fitamin, daya tahan tubuh lemah, syarafnya terganggu atau bahkan karna kecapek'an.

Apapun derita yang di alami, sebagai orangtua harus tanggap dan segera mengobatkan si anak apabila sedang mengalami sakit.

Alangkah lebih baik bila cara pengobatanya dengan cara alami atau obat alami, atau dengan doa atau bahkan dengan cara sebagaimana judul di atas yaitu dengan Suwuk/doa bahasa jawa.

Di sini admin ikhlaskan untuk kalangan pribadi (tidak untuk di pakai cari uang) sebuah doa berbahasa jawa yang sudah sejak dahulu kala sering di gunakan untuk anak kecil, semisal untuk:

1: Menyapih anak agar berhenti menyusu ibunya bila sudah usia 2 tahun.
2: Alternatif untuk mengobati sakit apapun yang di derita anak kecil.
3: Menetralisir sawan.
4: Untuk berbagai keperluan untuk anak kecil.

Doa/Japa Mantranya Sebagai Berikut:

Baca Surat Al-Fatihah 3X kalau bisa sambil tahan nafas, terus di lanjut doa di bawah 1X
"KAKI MUSA NINI MUSA SI JABANG BAYINE.....(sebut nama anaknya)..... LORO... (Sebut Sakitnya)... PARINGONO MARI, MARINE SAKING KERNANE ALLAH, LAA ILLAAHA ILAALLAAH MUHAMMADAR RASULULLAH.

Lalu tiupkan ke air dan minumkan bila sakit, sedangkan untuk cara No 1 di baca pada telur lalu di rebus dan di berikan ke anak yang akan di sapih agar di makan, untuk cara No 3, setelah membaca mantranya lalu tiupkan ke ubun-ubunya dan lebih baik bila juga memakai air agar di minum.

Demikian semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment