Doa Penawar Musibah Dadakan

Musibah adalah sesuatu yang menyedihkan, ntah itu karna Penyakit, Kematian, atau Kecelakaan, yang datang secara tiba~tiba tanpa di ketahui sebelumnya..

Apapun yg terjadi sebenarnya tergantung ikhtiar kita sendiri, sebab Allah tidak merubah Nasip seseorang kecuali orang itu sendiri yang merubahnya..

Sehingga keselamatan, kesehatan, kematian tergantung usaha kita sendiri, suatu misal Allah menentukan Ajal seseorang dalam waktu yg panjang, namun orang itu tidak mau Ibadah dan banyak mlakukan dosa, apalagi kalau sampai ugal~ugalan naik kendaraan sehingga terjadi kecelakaan, maka apa yg di alaminya adalah di luar ketentuan Allah, dengan sebab dosa yg di lakukanya..

Apalagi sa'at ini dunia sudah tua sudah mendekati kiamat, maka berbagai macam bencana bisa saja terjadi di  sekitar kita, jika tidak ikhtiar dengan hal~hal yg bisa menyelamatkan maka tidak akan ada jaminan kselamatan bagi diri sendiri atau kluarga..

Berikut salah satu doa ajaib yang Insyaa Allah mendapat jaminan kselamatan dari Allah S.w.t. Dari hal yang tidak di senangi yaitu musibah yang datang secara tiba~tiba..

"Dari Utsman bin Affan r.a. Berkata:"Aku mendengar Rasulullah s.a.w. Bersabda: "Barangsiapa pada waktu petang membaca doa berikut ini tiga kali"..

"BISMILLAAHIL LADZII LAYADZURRU MA'ASMIHI SYAI'UN FIL ARDLI WALA FIS SAMA'I WAHUWAS SYAMII'UL AALIIMU"

(Dengan Nama Allah yang beserta Nama~Nya tidak akan membahayakan sesuatu apapun yang ada di bumi dan tidak juga ada di langit dan Dia Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui)

Maka musibah apapun yang datang secara tiba~tiba tidak akan membahayakan dirinya hingga pagi hari, dan barangsiapa membacanya di pagi hari maka musibah yang datang secara tiba~tiba tidak akan membahayakan dirinya hingga petang hari "Hr Abu Dawud 5088"

Kita hanya bisa berusaha sedang penentunya adalah Allah S.w.t. Semoga doa ini bermanfaat bagi siapa saja yg mengamalkan....

No comments:

Post a Comment