Inilah Kalimat Doa Yang Pernah Di Ucap Nabi Musa As

Dari Hasan rahimakumullaah menceritakan bahwa Samurah bin Jundub r.a. Berkata:..

"Maukah aku sampaikan kepadamu sebuah hadis yang pernah aku dengar dari Rasulullah S.a.w. Beberapa kali, dari Abu Bakar beberapa kali dan dari Umar juga beberapa kali..??" Saya Menjawab "Ya silahkan", Samurah r.a. berkata "Barangsiapa Yang Di Waktu Pagi Dan Petang Membaca Doa":

“”ALLAHUMMA ANTA KHOLAQTANI WA ANTA TAHDIINII WA ANTA TUD'IMUNII WA ANTA TASQIINII WA ANTA TUMITUNII WA ANTA TUKHYIINII“”

《Yaa Allah, Engkaulah yang menciprakanku, Engkau yang memberi petunjuk kepadaku, Engkaulah yang memberiku makan, Engkaulah yang memberiku minum,Engkaulah yang mematikan aku, dan Engkaulah yang menghidupkan aku》

Maka tiadalah ia meminta sesuatu kepada Allah【Dengan membaca kalimat~kalimat ini】kecuali pasti Allah memberinya..

Abdullah bin Salam r.a. Berkata "Musa a.s. Pun dahulu berdoa dengan doa kalimat~kalimat ini sebanyak tujuh kali setiap hari dan Allah memberi kepadanya apa yang ia minta. [Hr Tabrani, Majma'uz Zawa'id X/160].

Semoga bermanfaat dan dapat di amalkan dengan baik, atau juga bisa pakai yang lebih lengkap lagi "CLIK DI SINI"

No comments:

Post a Comment