Cara cepat dapat pekerjaan

Di jaman modern ini apabila nasip sedang tidak baik maka akan sangat susah untuk bertahan hidup atau mencari kebutuhan setiap harinya, bahkan bisa saja menjadi gelap mata seperti mencuri, menipu, merampok atau bahkan mengamen yang jelas semua itu di larang dalam Agama karna merugikan dirinya sendiri baik dunia maupun ahirat.

Belum lagi dosa jariyah yang akan di dapatkanya, yaitu dosa yang terus mengalir meskipun ia sudah meninggal, apabila hasil haram tersebut di berikan kepada keluarganya.

Terkadang seseorang mengatakan "mencari rizki yang haram saja susah apalagi yang halal".

Susah memang susah, tapi Allah S.w.t. sudah berfirman yang artinya "Setiap kesulitan pasti ada kemudahan", tugas kita meresapi ayat tersebut adalah mencari di manakah letak kemudahanya, berfikir dan mencari tau, Insyaa Allah pasti ketemu.

Dan wajib di ketahui bahwa pekerjaan yang halal itu adalah yang tidak ada suap, yang tidak ada jaminan uang, dan yang tidak merugikan, kalaupun ada biaya selagi wajar tidak apa~apa. Sebab dari sekian banyak orang apalagi pegawai tidak ada jaminan pekerjaanya tersebut halal.

Contohnya daftar PNS harus bayar puluhan juta, Daftar jadi pegawai tapi di suruh memberikan jaminan uang atau membayar sekian juta, atau bahkan bekerja di bidang peranakan duit semacam koperasi atau PT swasta yang banyak unsur anakan uangnya.

Hasil dari pekerjaan tersebut lebih cenderung mengarah pada riba bahkan haram daripada halalnya, karna pangkat, jabatan, kedudukan, pekerjaan itu suatu amanah dari Allah S.w.t. dan tanpa suap dan pemaksaan diri pun pasti kan mendapatkanya.

Bila memang ingin mendapat pekerjaan yang halal serta barokah, alangkah lebih di utamakan kalau mau memohon pada Sang Maha Pemberi yaitu Allah S.w.t. dengan cara seperti berikut salah satunya.

Doa Dzikir berikut bila di amalkan Insyaa Allah akan cepat dapat pekerjaan, dan bila sudah punya pekerjaan maka akan cepat menjadi kaya, rejeki terkumpul, karir terus meningkat dan masih banyak lagi fadilahnya.

Caranya: Doa berikut di baca/di wirit setiap pagi setelah matahari terglincir kira~kira jam 07~09 pagi.

Kalimatnya :"Yaa Maliku" 121X

Bila rutin mengamalkanya, selain cepat dapat pekerjaan, Insyaa Allah juga cepat kaya raya.

Satu hal yang wajib di ketahui, biasanya sebelum mendapatkan yang di ingin akan di dului dengan cobaan, misalkan mendapat pekerjaan yang susah atau hasilnya sedikit, tapi tenang saja bila ikhlas mengerjakan dan tetap membaca Doa Wirit di atas Insyaa Allah akan ketemu dan mendapatkan yang di ingin serta menjadi sukses.

Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment